Penampakan Kuntilanak Merah di Lokasi Penemuan Mayat Dalam Koper

NAFAZNEWS.COM - Masyarakat Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor, dibuat merinding dengan penampakan kuntilanak bergaun merah.

Bahkan, kejadian ini diunggah melalui akun Facebook (FB) milik warga setempat.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun FB Liawati menyampaikan bahwa foto yang diunggahnya tersebut milik temannya yang bernama Surya.

"Foto itu diambil teman saya dekat saung yang sudah dirobohkan dekat dengan lokasi penemuan mayat dalam koper waktu itu. Makanya tanjakan itu dinamakan tanjakan koper sekarang sama warga," kata Liawati kemarin sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Pemilik foto tersebut Surya mengaku, foto itu diambil saat ia sedang melintas bersama seorang temannya di lokasi yang dekat dengan penemuan mayat dalam koper.

"Saat itu saya sedang melintas sekitar jam 19.30 WIB bersama teman saya Dadi, melewati bekas longsor terus melewati bekas gubuknya Ibu Lia, kemudian ada penampakan," katanya seperti dilansir dari radar bogor.

Sementara itu, Sekretaris Desa Curugbitung Dede Taufik menyatakan, bahwa pihaknya baru mengetahui hal tersebut setelah ramai di media sosial.

"Wah, saya baru tahu informasi itu, nanti coba saya telusuri kebenaran foto tersebut," pungkasnya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post