ANAK DURHAKA! Anak Ini Caci Maki Ibunya: Kenapa Gue Jadi Anak Lo

NAFAZNEWS.COM -  Seorang anak caki maki ibunya karena kesal. Namun aksi anak ini mendapatkan banyak cacian dan sumpah serapah dari netizen.

Semua kata-kata kasar sampai binatang keluar dari mulut sang anak ke ibunya.

Publik pun dibuat tak habis pikir oleh tingkah seorang pemuda yang baru saja melontarkan sumpah agar sang ibu segera meninggal dunia.

Pemuda yang kontan memanen murka tersebut meluapkan emosi sumpahnya lewat akun TikTok @wend*****, Sabtu (5/11/2020).

Wend dalam videonya mengatakan, sang ibu telah memberinya 'tamparan' yang kontan membuat dirinya hancur seketika.

"Hai Mah. Makasih tamparannya. Terima kasih ya mah udah bikin gue ancur," ungkapnya mengawali cerita.

Kemudian, Wend membagikan foto tangkapan layar berisi percakapan WhatsApp antara dirinya dengan sang Ibu.

Dalam percakapan tersebut, tampak sang ibu menasihati Wend dengan membandingkan dia dengan kakaknya.

"Jadi anak makanya yang bisa dibanggain kayak kakakmu. Jangan bisanya bencong-bencongan doang makanya," tulis Ibunya.

Pesan dari sang Ibu sontak membuat Wend mencak-mencak sebagai tanda tidak terima lantaran merasa dihina.

Saking kesalnya, Wend bahkan berkata sudah capek menjadi anak dari ibunya.


"Lu urus aja hidup lu yang gak seberapa itu Mah," ujar Wend.

"Gue capek-capek kenapa gue harus jadi anak lo, kenapa gue harus ada di keluarga yang b*ng*t ini sundala iko tu mati mo kau jan mi anggap (sudahlah saya itu mati jangan kamu anggap -- RED) saya ada cape sudah saya," sambung dia.

Melihat jawaban Wend, sang Ibu tampaknya juga ikut terpancing emosi.

"Kalau memang saya tau kau yang keluar so saya kasi mati kao. Banyak ceritamu anj*ng," timpal dia.

Percakapan itu ditutup oleh Wend yang geram sampai menyumpahi sang ibu meninggal dunia.

"T*i lo. Mati lo anj*ng sial gue jadi anak lu," pungkas Wend.

Kekinian, video Wend yang  sang melempar sumpah agar sang Ibu meninggal dunia viral, telah ditayangkan jutaan kali dan mendapat belasan ribu komentar dari warga TikTok.

"Loh bor, lu ngomong kasar ke orang tua lo sendiri? Ya gimana gak marah ortu lo? Sadar bro sadar," kata Diva Putri memberi saran.

"Makasih sudah buat hancur? Enggak sadar kalau hati mereka hancur karena kelakuan kamu? Kamu engga mau ngertiin perasaan orang tua tapi minta," balas Bromo Angel.

"Mungkin nyokap lo salah. Tapi coba deh sesekali lihat dari kacamata beliau karena jadi orang tua juga gak segampang itu," timpal IniMeta.



Sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close