Bocah 11 Tahun Bunuh Diri di Tengah Kelas Zoom

NAFAZNEWS.COM -  Polisi di Woodbridge, California menyelidiki kematian mengejutkan seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, yang tewas menembak dirinya sendiri selama kelas daring via zoom.

Bocah itu menghadiri kelas daring pada Rabu (2/12/2020), dengan mikrofon dan video dimatikan. Dia kemudian menembak dirinya sendiri di kepala, demikian diwartakan CBS Sacramento.

Kantor Sheriff San Joaquin County kemudian mengonfirmasi bahwa bocah itu dilarikan ke rumah sakit dan meninggal tak lama kemudian.

Saudara perempuan anak itu, yang menghadiri kelas virtualnya sendiri di ruangan terdekat, menemukannya, dan memberi tahu tetangga dan gurunya. Masih belum jelas bagaimana dia mendapatkan pistol yang digunakannya untuk menembak dirinya sendiri.

Sekolah di San Joaquin County belum dibuka untuk pembelajaran langsung tahun ini. Dengan beberapa pengecualian, anak-anak yang baru lulus dari taman kanak-kanak dipaksa untuk belajar online.

Dengan jarak yang sekarang menjadi norma di sebagian besar dunia Barat, masalah kesehatan mental di antara anak-anak meningkat pesat. Menurut American Psychiatric Association, transisi dari pembelajaran di kelas ke pelajaran Zoom telah berdampak besar pada "perkembangan akademis dan sosial" anak-anak, terutama di antara anak-anak dengan defisit perhatian dan gangguan perilaku lainnya.


Sumber: Okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close