Bocah Tujuh Tahun ini Disiksa Nenek dan Tante, Sekujur Tubuh Luka dan Rusuk Patah

NAFAZNEWS.COM - Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar) mengalami luka goresan dan lebam di sekujur tubuhnya diduga akibat disiksa nenek dan tantenya.

Bocah tersebut bernama Zamira Kinara merupakan siswa kelas 1 SD yang tinggal bersama nenek dan tantenya di Jl. Abdul Manan Sarojo, RT.3 ,RW. 01 Kel. Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Zamira Kinara mulai tinggal bersana nenek dan tantenya itu sejak dititipkan sang ayah pada bulan Juni lalu karena ayahnya bekerja di Jakarta.

Diduga selama tinggal dengan nenek dan tantenya itu Zamira kerap mendapatkan penyiksaan oeh keduanya.

Kasus ini mulai terumgkap ketika Zamira menceritakan apa yang dialaminya kepada teman sekolahnya. Dan tak lama cerita itu mulai menyebar di lingkungan tempat tinggal Zamira hingga akhirnya kisah yang dialaminya diketahui oleh ketua RW setempat.

Berdasarkan itu warga segera membuat laporan ke pihak polisi.

Selanjutnya, pada tanggal 1 Desember dilakukan visum terhadap korban dan ditemukan bekas luka-luka diduga  kena sayatan dan cambukan di sekujur tubuh korban. Selain itu, berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan tulang rusuk korban mengalami patah.

Saat ini korban tinggal dan dirawat oleh seorang warga yg prihatin dengan keadaannya sedangkan saudaranya tinggal bersama warga lainnya yg peduli kondisi anak anak tidak berdosa ini.

Kasus ini juga sedang ditangani pihak kepolisian dan berdasarkan informasi, pelaku penganiayaan sudah ditetapkan sebagai tersangka.



sumber: www.indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close