BUSET! Sepeda Motor Nabrak Sepeda Diminta Ganti Rugi Sepedanya Seharga Ratusan Juta

NAFAZNEWS.COM - Publik di sosial media beberapa hari lalu dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan yang memperlihatkan curhatan seorang warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam unggahan postingan tersebut diceritakan kejadian nahas yang dialami seorang office Boy (OB) di sebuah hotel, yang menabrak sepeda di Jalan Gatot Subroto, Cilacap, Jawa Tengah. Bahkan sang OB tersebut dituntut pemilik sepeda tersebut untuk ganti rugi sebesar Rp130 juta.

Kejadian nahas itu berawal, pukul 08.00 WIB, saat sang OB hendak berangkat menuju tempatnya Ia bekerja. Saat itu kondisi cuaca buruk dan hujan deras hingga jarak pandang berkurang dan secara tak sengaja menabrak pesepeda.

Sepeda seharga satu MOGE
Alhasil keduanya terjatuh hingga sang OB mengalami luka ringan dan motornya rusak ringan. Sementara sepeda yang ditabrak mengalami rusak di bagian velg, dan tempat duduk.

Setelah musyawarah, OB tersebut diminta untuk mengganti rugi sekitar Rp130 juta. Pasalnya pemilik sepeda mengklaim harga sepeda tersebut harganya kurang lebih Rp 290 juta.



Sang OB shock
Setelah ditelusuri melalui situs jual beli sepeda, sepeda tersebut merk Specialized Tarmac SL7 S Work Dura Ace Di2 2021 Carbon Road Bike Gray SL7.

Harganya sendiri berkisar 11.499 Euro dan jika dirupiahkan sekitar Rp195 juta, Harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

Mendengar harga yang diminta untuk ganti rugi, sang OB langsung shock karena dimintai ganti rugi Rp130 juta.

Update terakhir mengutip dari liputan6, kasus tersut sudah clear. sang OB tersebut akhirnya tidak jadi diminta ganti rugi.


 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close