GALAU! Orang Tajir Terbang dari Halim ke Mekah Hanya untuk Sholat Jum'at

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video TikTok unggahan kreator konten bernama Maria tengah viral. Dia menceritakan pengalamannya berbincang dengan seorang top klien kaya-raya yang tengah galau dan sedang membutuhkan tempat yang mampu mengubah suasana hatinya.

Tidak tanggung-tanggung, klien tersebut berencana hendak pergi ke Arab Saudi. Padahal dia dan sang klien akan kembali mengadakan rapat beberapa hari ke depan.

Maria lebih kaget lagi saat sang klien memberi tahu maksud dan tujuannya bertolak ke Mekah.

Di awal video, Maria mengatakan terlebih dulu jika dia tidak tahu apakah cerita kliennya itu benar atau tidak. Sebab, dia pun tak tahu dengan sistem mengurus jet pribadi.

Maria kemudian menceritakan, kisah pengalamannya yang berbincang dengan salah satu top klien kaya-raya tersebut.

" Nah cerita ini aku dibohongi pun aku enggak tahu karena aku enggak tahu sistemnya kayak apa. Tetapi pernah suatu hari klien aku ini top klien banget, terus dia kita meeting waktu itu hari Kamis sudah sore gitu kan," Maria mengawali ceritanya.

Di tengah rapat, klien ini justru ingin rapatnya disudahi terlebih dulu. Katanya, dia tengah terburu-buru ingin pergi ke Bandara Halim.

Maria tahu sang klien memang kerap bepergian menggunakan jet pribadinya. Namun masalahnya adalah beberapa hari ke depan mereka masih akan melanjutkan rapat tersebut.

" Terus dia bilang gini 'meeting nya sudah dulu ya, saya harus ke Halim, saya buru-buru'. Aku kaget kan karena lo mau ke mana gitu, gue tahu dia selalu ke mana-mana naik jet pribadi gitu. 'Kamu mau ke mana? Karena hari Sabtu kita ada brunch' aku bilang gitu," sambungnya.

Menariknya, klien tersebut hendak bertolak ke Mekah. Tentu saja Maria kaget, sebab biasanya orang-orang yang pergi ke sana untuk menunaikan ibadah umroh atau haji dengan waktu yang tidak sebentar.

Mendengar penuturan Maria, klien tersebut justru tertawa dan membenarkan jika tidak ada orang yang naik haji atau umroh hanya satu hari saja.

" 'Bapak mau ke mana?' si Bapak bilang 'Oh enggak-enggak, sebentar saja. Saya cuma mau ke Mekkah' katanya gitu. 'Ke Mekkah?' ya langsung 'Hah, Bapak mau naik haji? Bapak mau Umroh? Ya gimana hari Sabtu?' terus kata dia sudah ketawa-ketawa 'Mana bisa Umroh naik Haji cuma sehari'," lanjutnya.

Siapa sangka, maksud dan tujuan klien tersebut bertolak ke Mekah adalah karena tengah galau. Menurutnya, dia ingin menjalankan ibadah Sholat Jumat saja di sana. Setelahnya, dia akan kembali pulang ke Indonesia.

" 'Terus Bapak ngapain?', terus dia jawab 'Saya lagi galau, saya mau sholat Jumat doang besok. Habis itu saya balik lagi'," tutupnya.








sumber: dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close