Inul Daratista Kesal Ditinggal Suami Tidur Duluan saat Malam Jumat

NAFAZNEWS.COM - Salah satu pedangdut yang rumah tangganya harmonis adalah pedangdut Inul Daratista. Inul bahagia hidup bersama suaminya, Adam Suseno dan sang putra di rumah megahnya dan rumah tangga mereka memang jarang diterpa gosip miring.

Inul memposting momen sang suami dan putranya sedang tertidur pulas di kasur pada hari Kamis (03/12/20) lalu. Ia menceritakan kebiasaan putranya yang unik.

"Oooh ...jadi emang faktor keturunan sih kalau dilihat dari bapakne tidur dari kecil pake guling kecil terus, makanya si anak juga begitu ampe gede masih peluk guling mini," tulis Inul dalam captionnya.

Karena Adam, suaminya malah tidur duluan membuat Inul kesal. "Bini di anggurin, Aaah sudahlah ya... asalkan mereka bahagia, puless, ngoroknya jor joran alias berlomba banter-banteran... tak nikmati wae," tulis Inul.

"Oalah nasib nasib melas tenan ini jumat jam 9 malam sik sore wis turu ditinggal ngorokk. Jare arep mbantai iblis jin iprit ... Wis tak bantai dewe waelah !! (Oalah nasib nasib melas banget ini jumat jam 9 malam masih sore udah tidur ditinggal ngorok. Katanya mau membantai iblis jin iprit.. udahlah tak bantai sendiri aja!!)" lanjutnya.

Inul pun mengaku jika ia merasa bahagia pakai daster yang sudah robek dibanding pakai piyama berbahan sutra. "Aku tidur pakai daster robek-robek adem shay," tulisnya.

Inul ngeluh karena suaminya malah sudah ngorok duluan padahal dia sudah siap pakai daster. "Sayang udah dasternya robek2 siap diajak gulat tapi kok balapan ngorok sama anak. Apeeees," tulis Inul.

Pernikahan Inul Daratista dengan Adam Suseno memang selalu adem ayem. Pelantun Buaya Buntung itu selalu mesra dengan sang suami dari zaman hidup susah sampai sekarang tajir melintir.

Sumber: matamata.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close