Kapolres Karimun dan Tim Asistensi Polda Kepri Cek Pendistribusian Logistik Pemilu di Gudang KPU

NAFAZNEWS.COM -  Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan dan Tim Asistensi Polda Kepri di ketuai oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol A.B. Indrata turut dihadiri Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun melakukan pengecekan Pendistribusian Logistik pemilu dari Gudang KPU Kabupaten (Kab) Karimun ke PPK yang ada di Kab. Karimun Kepri, Senin (07/12/2020).

Untuk memastikan pengamanan logistik Pemilu yang akan di distribusikan ke Tingkat PPK yang ada di Kab. Karimnun yang mana sebelumnya pendistribusian ke wilayah kepulauan sudah dilaksanakan dan hari ini dilaksanakan untuk Pulau Karimun besar PPK Karimun, PPK Tebing, PPK Meral dan PPK Meral Barat yang nantinya akan digunakan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun mengatakan,"Kegiatan ini dilaksanakan memastikan dan memantau secara langsung pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan lancar dan kondusif," Jelas Kapolres Karimun.

"Secara umum Polres Karimun sudah memploting personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu dari Gudang hingga PPK yang nantinya sampai ke TPS di Jaga dan dikawal oleh Petugas Pengamanan TPS,"tutupnya.

 

Hms/FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close