-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Curhat Wanita Lepas dari Hubungan Toxic, Kini Glow Up (tiktok.com/@sugarmamiy__)

NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita membagikan kisahnya yang sukses glow up pasca putus cinta. Bukan karena ingin balas dendam ke mantan, wanita ini ingin membuktikan dirinya sudah lepas dari hubungan toxic.


Kisah wanita tersebut dibagikan lewat akun @sugarmamiy__ di TikTok. Awalnya, wanita ini membagikan bagaimana dirinya yang dulu tidak memperhatikan penampilan.


"Sebelum putus sama mantan. Berat badan 72 kg, item, dekil, nggak urus badan semenjak balikan lagi," tulisnya seperti dikutip dari laman dewiku.com.


Curhat Wanita Lepas dari Hubungan Toxic, Kini Glow Up (tiktok.com/@sugarmamiy__)

Wanita ini pun mengungkap bahwa ia banyak menangis dan diatur-atur selama menjalani hubungan tersebut. Ia juga tak bisa bersenang-senang, sementara pertemanannya dibatasi.


"Sampai sakit gara-gara overthinking tiap hari. Berusaha kasih yang dia mau dari segi materi, dari usahaku sendiri. Tanpa dia memikirkan perjuangan aku," tambahnya.


Karena merasa tertekan, wanita ini pun mengambil keputusan untuk keluar dari hubungan toxic. Setelah putus dari pacar, ia pun memutuskan kembali merawat diri.


"Sekarang aku lebih bahagia, walau sudah cukup rasa sakit dan kecewa," tulisnya sembari membagikan penampilan pasca glow up.


Curhat Wanita Lepas dari Hubungan Toxic, Kini Glow Up (tiktok.com/@sugarmamiy__)


Berkat usahanya menjaga penampilan, wanita ini berhasil menurunkan berat badan. Ia juga mengungkap bahwa hal itu dilakukannya untuk diri sendiri.


"Setelah putus aku berat badan menjadi 57 kg. Bukan karena galau. Tapi lebih berubah jadi lebih baik untuk diri sendiri."


Wanita tersebut lantas menulis bahwa dirinya kini lebih bahagia. Ia juga bisa bersenang-senang dengan teman dan keluarga, serta lebih mencintai diri sendiri.


Sejak dibagikan, unggahan wanita tersebut telah ditonton hingga 260 ribu kali. Kisahnya pun banjir komentar dan pujian dari warganet.


"Aku lagi di posisi ini kak. Gimana caranya lupa, move on. Tiap saat inget," tulis salah satu komentar yang tengah merasakan hal serupa.


"Bener banget, wanita akan selalu bisa lebih baik ketika kehilangan, meski harus melewati berbagai fase yang menyedihkan."


"Aku pernah di posisi sama kaya kakak, dan akhirnya keluar dari hubungan itu. Alhamdulillah lega," curhat yang lain.


"Indah pada waktunya kak."


"Kamu berhasil sist! Semangat terus," tambah komentar lain memuji.


Selain viral di TikTok, unggahan tersebut sudah disukai hingga 16,4 ribu kali. Wanita ini juga mendapat banyak komentar dukungan, serta turut menginspirasi warganet yang mengalami hal serupa.







Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment