Kisah di Balik Ucapan Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat

NAFAZNEWS.COM -   Nikita Mirzani memberikan penjelasan rinci soal kisah di balik penyebutannya habib adalah tukang obat. Ternyata ini berawal dari pertanyaan warganet saat artis 34 tahun ini live Instagram.

Artis yang dikenal setelah berseteru dengan Kiky The Potters ini ditanya komentarnya soal kepulangan Habib Rizieq yang disambut antusias.

"Ditanya tuh pendapatnya gimana penjemputan Habib Rizieq? Oh iya, wah gila ya, rame juga ya," ucap Nikita Mirzani mengawali cerita di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (19/12/2020).

Nikita Mirzani juga mendapat pertanyaan lain soal habib. Namun tak dijelaskan netizen tersebut siapa habib yang dimaksud.

"Habis itu (ditanya) kenal sama yang namanya Habib nggak?" tanya seorang warganet.

Nikita Mirzani dengan spontannya menjawab, "Kenal. tukang obat. Nah langsung besar deh tuh."

Deddy Corbuzier bertanya kenapa Nikita Mirzani langsung menyebut tukang obat.

Menjawab pertanyaan itu, mantan pacar Samuel Rizal ini berpikiran pekerjaan habib adalah penjual obat.

"Karena menurut wawasan Niki sendiri, ya habib itu tukang obat," kata Nikita Mirzani.

"Tukang obat bukannya tabib?" tanya Deddy Corbuzier.

Berpegang pada pengetahuannya, habib adalah penjual obat. Apalagi ditegaskan Nikita Mirzani ia punya kenalan bernama habib yang bekerja seperti itu.

"Lah teman gue memang namanya Habib, Habib Hidayatullah, tukang obat. Terus gue mesti gimana? Habib teman tukang obat, kalau beli obat sama dia juga," katanya menjelaskan.

Namun opini warganet sudah terlanjur terbentuk. Bahwa pernyataan Nikita Mirzani disebut sebagai penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab.

"Netizen langsung bilang kenapa lu menghina habib? Padahal Niki tidak menghina siapapun. Apalagi yang lagi heboh-heboh ini," katanya.


sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close