Misteri Ketukan 7 Kali Tanpa Salam Setiap Malam Hantui Warga Perumahan

NAFAZNEWS.COM -  Masih ingat dengan cerita seram suara pintu diketuk tanpa salam dan tangisan setiap malam di Sabak Bernam, Selangor, Malaysia? Ternyata teror mistis tersebut dilaporkan semakin menjadi-jadi.

Kali ini Warga sampai merasa semakin ketakutan mendengar kabarnya.

Rupanya, misteri suara pintu diketuk di tengah malam buta itu diduga juga terjadi di Negeri Sembilan dan Melaka.

Warga di kedua wilayah tersebut diimbau untuk tidak membuka pintu jika ada ketukan sebanyak tujuh kali.

" Minta warga sekitar kawasan Ampangan, Sikamat, Panchor, Taman Tasik Jaya, untuk tidak membuka pintu jika diketuk tujuh kali.

" Ketukan misteri dari Sabak Bernam sudah ke Negeri Sembilan," bunyi sebuah pesan yang kini menjadi viral di media sosial dan WhatsApp itu.

Karena pesan tersebut sangat meresahkan, sebanyak 25 penghuni perumahan di Taman Tasik Jaya di Seremban melapor ke Kawasan Rukun Tetangga (KRT).

" Betulkah suara ketukan pintu tujuh kali sudah sampai di Negeri Sembilan dan Melaka? Jika Anda mendengar ketukan, jangan buka," cuit seorang netizen di Twitter pada Senin malam, 7 Desember 2020 lalu.

Namun, ketukan pintu misterius tanpa salam itu dibantah Ketua KRT Taman Tasik Jaya, Abu Hassan Osman, usai mendapat informasi tentang hal itu.

Abu Hassan mengatakan bahwa warga sekitar Taman Tasik Jaya tidak perlu khawatir karena informasi yang viral itu tidak benar.

" Saya sudah memeriksa, memantau dan bertanya kepada semua warga di perumahan ini tentang masalah tersebut, tetapi tidak ada yang diganggu.

" Tidak ada yang mengetuk pintu, misteri ketukan pintu tidak terjadi di perumahan ini. Ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang sengaja mengarang cerita," ujarnya.

Sehubungan dengan itu, Abu Hassan menasihati warga supaya berhati-hati dan selalu berjaga-jaga demi keselamatan bersama.

" Walaupun ini hanya hoaks yang dibesar-besarkan, namun kita tetap perlu melakukan pencegahan, selalu kunci pintu dan jendela dengan aman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Abu Hassan mengaku telah membuat laporan ke polisi agar segera menindaklanjuti berita hoaks yang meresahkan warganya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, bunyi ketukan pintu yang kuat hingga mengejutkan penghuni rumah menghebohkan beberapa kampung sekitar Sabak Bernam, Selangor, Malaysia.

Seorang warga di Sabak Bernam bernama Nur Rabitahani Basroh mengaku pernah mengalaminya sendiri ketika masih tinggal di rumahnya di Kampung Kemboja, Sepintas.

" Sebenarnya misteri ini bukan hal yang baru bagi saya. Pintu rumah saya sering diketuk tiga kali tanpa salam sejak tiga bulan lalu.

" Waktu itu pukul 10 malam. Saya tinggal sendirian dengan anak-anak. Bukan saja pintu rumah diketuk, pagar rumah juga dipukul hingga seperti mau roboh," cerita Nur Rabitahani.

Kata Rabitahani, gangguan itu mulai menguat selepas Maghrib, dan berangsur-angsur melemah ketika menjelang Subuh.

Menurut ibu lima anak ini, beberapa menit setelah bunyi ketukan, dia juga mendengar suara orang menangis merintih, seolah-olah meminta pertolongan.

" Selang beberapa menit pintu rumah diketuk, saya mendengar bunyi suara menangis mendayu-dayu, seolah-olah meminta tolong di dekat jendela ruang tamu.

" Waktu itu saya menggigil ketakutan, tak berani berbuat apa-apa. Kaca jendela saya kebetulan tidak ada gorden, tapi saya tidak melihat apa-apa," katanya.

Sumber: mStar.com.my/dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close