Ngidam, Wanita Ini Berkeliling Naik Mobil Patroli Polisi

NAFAZNEWS.COM - Ada-ada saja kelakuan seorang wanita yang sedang hamil ini, dirinya ngidam ingin jalan-jalan naik mobil polisi. Biasanya, ngidam merupakan kondisi ketika wanita hamil mengalami keinginan untuk mengonsumsi makanan apa pun yang terlintas di pikirannya.

Namun, berbeda orang, berbeda juga cara mereka ngidam, salah satunya di alami wanita hamil asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bukan ngidam makanan, dia justru ngidam naik mobil patroli polisi, hal ini sontak membuat suaminya kaget dan sempat kebingungan untuk mengabulkannya.

Namun, pada akhirnya pasangan suami istri (pasutri) Satrio Pamungkas dan Nurika Ramalia Puteri, asal Perum BCA, Majalengka itu, mendatangi Mapolsekta Majalengka dan ia meminta izin untuk diantar mengelilingi Kota Majalengka dengan menaiki mobil polisi.

"Jadi begini pak, saya sedang hamil 6 bulan, seminggu ini saya ngidam ingin banget naik mobil polisi," Ungkap Nurika Ramalia Puteri kepada petugas kepolisian yang tengah piket, di Mapolsekta Majalengka, Jumat (4/12/2020).

Setelah menceritakan tersebut, ia pun langsung diantar berkeliling Kota Majalengka menggunakan mobil patroli polisi itu, dengan dikawal dua orang polisi. Yakni, Kanit Provos, Bripka Dadan dan Ka SPKT, Aiptu Deni Sudrajat.

Nurika Ramalia Puteri yang merupakan seorang karyawati PT POS Majalengka, kini tengah mengandung buah cinta pertama mereka. Saat ini, usia kandungannya telah menginjak 6 bulan dan ia telah menjalani mahligai rumah tangganya kurang lebih satu tahun.

Keinginan untuk naik mobil polisi tampaknya begitu kuat, sehingga, keinginan ngidamnya itu, tak bisa diganti dengan yang lain. Lantaran, kata dia, selama ini ia merasa bangga dan salut terhadap krops bhayangkara sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat tersebut.

"Alhamdulilah, ngidam saya ini terlaksana. Terimakasih bapak polisi, sudah keliling-keliling pakai mobil polisi. Rasanya, sekarang sudah plong," Ucap Nurika, sambil tertawa.

Sementara itu, Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi mengatakan, bahwa hal tersebut, juga sekaligus sebagai pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mengabulkan keinginan warga yang tengah ngidam tersebut.

"Jadi, kami perintahkan anggota agar melayani masyarakat tersebut. Apalagi, mereka tengah ngidam, jadi kita turuti kemauan mereka. Karena ini juga termasuk tugas kami, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," Jelasnya. 


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close