Sebabnya Ustadz Maaher Menangis di Tahanan Bareskrim Polri

NAFAZNEWS.COM - Ustadz Maaher menangis di tahanan Mabes Polri, Sabtu petang (5/12). Maaher mengaku ingin menemui Habib Luthfi bin Yahya untuk meminta maaf.

Sebelum ditangkap polisi pada Kamis subuh (3/12), Ustadz Maaher At Thuwailibi mengaku sudah berniat menemui Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Maaher merasa tidak punya masalah dengan Habib Luthfi dan amat menghormatinya.

"Demi Allah saya tidak pernah punya niat menghina dan tidak punya masalah dengan Habib Luthfi, beliau ulama besar," kata Ustadz Maaher di Bareskrim Polri, Sabtu (5/12/2020) kemarin sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Maaher masih ingin menabung uang agar bisa bersama-sama keluarga menemui Habib Luthfi langsung di Pekalongan, Jawa Tengah.

Soni Eranata alias Maaher At Thuwailibi , seperti dilansir detikcom, tak ingin meminta maaf lewat media sosial untuk menunjukkan kesungguhan hatinya.

Sambil berurai air mata, dai asal Medan Sumut ini menyatakan ingin meminta maaf dan mencium tangan Habib Luthfi yang diketahuinya sebagai tokoh ulama besar yang disegani.

Ustadz Maaher kembali menegaskan dirinya sama sekali tak pernah berniat menghina Habib Luthfi bin Yahya yang juga Wantimpres Jokowi ini.

Apa yang dia sampaikan di Twitter pada beberapa waktu lalu hanya merespons cuitan orang lain yang disebutnya oknum Banser.

Ketika itu, seorang netizen menyebut dirinya cantik pakai jilbab saat mengenakan sorban di atas kepala.

Lalu Ustadz Maaher merespon bahwa Kiyai Banser yaitu Habib Luthfi bin Yahya juga pakai 'jilbab' dan 'cantik' sama seperti Ustadz Maaher.

Yang disesalkan Maaher, oknum Banser tersebut langsung menghapus cuitannya di kolom komentar Ustadz Maaher.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close