SOAL Pelecehan Seksual, Angkatan Darat AS Pecat dan Skors 14 Perwira Senior

Vanessa Guillen (Foto: Jocelyn Sierra)
NAFAZNEWS.COM - Seperti diberitakan VOA Indonesia, Rabu (9/12/2020) pada konferensi pers di Pentagon, Menteri Angkatan Darat Ryan McCarthy mengatakan dewan peninjau sipil independen mendapati masalah yang luas di instalasi terbesar kedua Angkatan Darat Amerika itu.

Masalah termasuk kegagalan untuk menyelidiki kejahatan dan kurangnya kepercayaan dalam pencegahan kejahatan seks sehingga menyebabkan lingkungan yang permisif untuk serangan dan gangguan seksual.

Menteri Angkatan Darat AS, Ryan McCarthy (Foto: VOA Indonesia)



Kepada wartawan, McCarthy mengatakan, masalah di Fort Hood, termasuk rentetan pembunuhan dan penghilangan serta tingkat kejahatan yang lebih tinggi dibandingkan di instalasi Angkatan Darat lain, "terkait langsung dengan kegagalan pemimpin."

Ia menambahkan para pemimpin menciptakan kebiasaan dan ia sangat kecewa karena para pemimpin itu "gagal secara efektif menciptakan iklim yang memperlakukan semua tentara dengan bermartabat dan hormat."

Fort Hood diawasi ketat setelah beberapa insiden baru-baru ini, termasuk kematian prajurit Vanessa Guillén, yang dibunuh tentara lain pada April lalu. Jenazahnya ditemukan di kuburan dangkal pada Juni.


sumber: www.antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close