WNI Ini Makan Indomie Berlapis Emas 24 Karat

NAFAZNEWS.COM - Bagi sebagian orang terutama penggemarnya, Indomie merupakan makanan yang lezat bagi yang bisa mengolahnya. Mie instan ini memang sudah diakui dunia akan kelezatannya dan bumbunya yang paraktis tinggal olah.

Bahkan mie instan ini menjadi salah satu menu andalan di negara yang kaya akan minyak, Dubai. Disalah satu restoran, yang berada disebuah Hotel, Mie Instan indomie ini menjadi salah satu menunya .

Bahkan saking istimewa dan kayanya negara tersebut, menu Mie instan ini diracik dan dihiasi dengan taburan emas. Hmm,, bagaimana bentuknya ya?, penasaran?

Bertabur emas 24 karat
Dalam sebuah foto yang diunggah akun Lorsiani Gultom, pada Kamis (26/11/2020), memperlihatkan sebuah menu Mie instan (Indomie) yang dipadukan dengan telur. Sekilas Mie instan ini mirip Indomie yang disajikan diwarung-warung kopi.

Namun uniknya dan yang menjadikan istimewa adalah, Indomie goreng ini disajikan dengan topping taburan emas.

Mengutip dari keterangan unggahan tersebut, dirinya merasa sedikit konyol ketika harus makan Indomie yang bertabur emas 24karat.

"Makan malam kami hari ini agak sedikit konyol. But, hey…this is real my DUBAI Fams and Friends. Indomie Goreng GOLD. Hanya di DUBAI!!! Indomie goreng dengan taburan GOLD FLAKE 24karat!!!," tulis Lorsiani.

Harga perporsi Rp584.000
Namun yang lebih mengejutkannya lagi, harga satu porsi Indomie berlapis emas tersebut mencapai Rp584.000. Coba bayangkan dan bandingkan dengan indomie yang ada di warkop di Indonesia yang paling mahal hanya seharga Rp25.000 per porsi.

"Harganya 146 dirham = Rp584.000. Kalau beli Indomienya tok di Indonesia bisa berkardus2 yah. Let's Go DUBAI..Now!!," tulis Lorsiani.

Mengutip dari komentar unggahan tersebut, Lorsiani Gultom menjelaskan jika menu ini ada di The Little Bali, Dubai. Dimana setelah ditelusuri melalui situsnya littlebali.ae, restoran yang berada di Jumeirah Lakes Towers - Dubai ini menyediakan makanan dengan menu khas Indonesia.



 

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close