Arti Kemeja dan Baju Putih Gisel Serta Nobu

 


 Artis Gisella Anastasia (Gisel) akhirnya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi dan buka suara terkait video syur dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. Saat itu, Gisel konsisten tampil dengan busana serba putih.


Hal tersebut sama dengan Nobu yang mengenakan kemeja putih saat pertama kali menjalani pemeriksaan penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada hari Senin (4/12).


Memang kemeja putih menjadi salah satu item fashion klasik yang tak lekang oleh waktu.Menurut fashion editor Manuela Cardiga, dalam sejarahnya, laki-laki telah mengenakan kemeja putih sejak zaman Renaisans dan telah bertahan selama ratusan tahun dalam beragam bentuk. Tetapi kemeja putih modern muncul di akhir tahun 30-an dan segera dikenakan oleh perempuan yang ingin tampil stylish.


“Kala itu tidak banyak perempuan yang mengenakan kemeja putih. Kemeja putih sebenarnya terlihat maskulin namun menjadi sangat sensual dan dipilih oleh perempuan,” ujar Cardiga seperti dilansir dari amomama.com.


Dia pun menjelaskan warna putih mempunyai arti yakni tim yang kompak atau ingin terlihat bersih suci. “Dari semua fashion klasik, koleksi putih adalah simpel sederhana dan segar. Tidak pernah ketinggalan zaman,” ujar Cardiga.




sumber: sindonews.com/

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close