Dengar Ibunya Jadi Korban Sriwijaya Air, Anak Pramugari Ini Kirim Pesan, Isinya Penyesalan

  

Gita Lestari, pramugari Sriwijaya Air (Tiktok)

Kemal, pemilik akun Tiktok @bucin_yesa yang merupakan anak pertama dari pramugari Sriwijaya Air, Gita Lestari, tidak menyangka jika kepergian ibunya begitu cepat.


Dalam video yang ia posting di Tiktok, Kemal memperlihatkan wajah ibu kandungnya yang tengah memakai seragam pramugari Sriwijaya Air. Dalam foto itu, ia menuliskan kata-kata tidak menyangka peristiwa itu menimpa ibunya.


"Ngga nyangka mi," kata Kemal dengan emoticon nangis.


Semula ia mengetahui pemberitaan Sriwijaya Air yang tengah trending topic di media sosial. Saat itu ia belum terpikir jika ibunya akan menjadi korban. Namun saat kakak kandung ibunya menghubunginya. Ia langsung lemas. Terlebih ia lihat langsung ibunya menulis Insta Story akan tugas di rute Cengkareng-Pontianak. 


"Setelah denger berita langsung lihat status nyokap, ternyata bener, lemes banget," ujar Kemal.


Ia pun langsung mengirimkan chat ke ibunya melalui ponsel, namun sayangnya chat tersebut hanya ceklist satu.


"Mami, ya Allah. Maaf mi. Mami ga apa-apa kan? Mi maafin Kemal, Kemal sayang sama mami. Mami baik-baik aja kan? Maaf mi. Mami bisa survive, Kemal yakin. Maaf mi. Semoga mami selamat," kata Kemal.


Dalam kolom komentar, Kemal menjelaskan jika dia anak dari pramugari Sriwijaya Air Gita Lestari dari suami pertamanya. Selama ini ia tidak tinggal bersama ibu kandungnya. Usai bercerai dari suami pertamanya, Gita menikah kembali dan memiliki putra bernama Alvaro.


Video tersebut menyita perhatian netizen hingga viral di Tiktok ditonton sebanyak 3,1 juta views dan mendapat 385.800 likes serta 7.336 komentar dari para netizen. 



www.indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close