Kesepian, Pria Ini Mengaku Selingkuh saat Boneka yang Dinikahinya Rusak

 

Yuri Tolochko dan sang kekasih boneka seks, tunda pernikahan akibat virus corona.[Instagram/@yurii_tolochko]

NAFAZNEWS.COM - Binaragawan Kazakhstan bernama Yuri Tolochko sempat menjadi sensasi setelah mengumumkan pernikahannya dengan boneka seks. Kali ini, Yuri Tolochko kembali menuai kontroversi karena mengaku selingkuh.


Melansir Mirror, Yuri Tolochko dikenal karena kisah cintanya bersama boneka seks bernama Margo. Mereka menikah pada November 2020 silam.


Setelah pernikahan yang digelar mewah tersebut, Yuri mengungkap bahwa istrinya rusak sebelum Natal. Kini, sang istri harus pergi untuk diperbaiki.

Binaragawan yang Menikahi Boneka Seks Mengaku Selingkuh (instagram.com/yurii_tolochko)

Namun, binaragawan ini mengaku dirinya kesepian. Terbaru, ia tampak mengunggah video Instagram bersama sebuah objek perak yang disebutnya masker.


Dalam video tersebut, Yuri Tolochko tampak bertelanjang dada. Ia juga sibuk bercumbu dengan objek aneh yang disebutnya masker tersebut.


"Sepertinya aku memiliki ketertarikan baru," tulis Yuri Tolochko di caption.


Unggahan Yuri tersebut lantas menarik perhatian warganet. Beberapa orang lantas bertanya apakah Yuri Tolochko tengah selingkuh dengan istrinya.


"Mungkin," jawab Yuri kepada salah satu komentar. "Aku tidak tahan karena dia sedang di rumah sakit."


Aksi Yuri ini kembali menuai pro kontra dari warganet. Namun, ada pula yang menyebut jika ketertarikan Yuri Tolochko pada benda mati tersebut tidak merugikan orang lain.


Binaragawan Resmi Menikah dengan Boneka Seks (instagram.com/yurii_tolochko)


"Entah kenapa aku berpikir bahwa istrimu tidak akan berkata apa-apa," tulis salah satu komentar soal 'perselingkuhan' binaragawan ini.


"Selama kau bahagia siapa yang peduli. Tidak ada yang disakiti. Nikmati hidupmu," tambah yang lain.


"Aku rasa dia selingkuh dari boneka... maksudku istrinya."


Yuri Tolochko ramai dibicarakan sejak dirinya mengaku berkencan dengan boneka seks. Sebelum menikah, Yuri bahkan pernah membiayai sang istri untuk operasi plastik.


Belum lama ini, Yuri juga mengaku tidak mau menunjukkan Margo kepada orang lain setelah menikah. Hal ini dikarenakan dirinya merasa cemburu jika boneka seks itu menjadi perhatian orang lain.


sumber suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close