Manjanya Mia Tresetyani kepada Seniornya Nyi Denok

 

Mia Trestiani berfoto bersama seniornya Nyi Denok (Facebook/Nyi Denok)

Mia Trestiani, salah satu pramugari yang bertugas di pesawat  Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di laut Kepulauan Seribu ternyata merupakan seorang junior yang manja kepada seniornya.


Hal itu disebutkan Senior Flight Attendant (SFA) Sriwijaya Air, Nyi Denok di akun Facebooknya dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan ia dan Mia yang berpose bersama pada penerbangan terakhir Denok bersama Mia.


Seperti yang dikatakan Denok, dari pose mereka berfoto terlihat Mia begitu manja kepada sang seniornya itu. Mia tampak melendot saat berfoto dengan Denok.


Selain itu, Denok juga menyebutkan ternyata mereka sempat janjian untuk pulang ke Bali bersama. Namun sebelum itu terjadi, nasib nahas menimpa Mia.


"Pramugari cantik ini asal Bali , bilang utk kita janjian klo pulang nanti ke  Bali... kenangan terakhir qt ya dek, qt 1 kamar km sll goda2in aku, hapus air mata aku krn qt mau berpisah n terbang utk terakhir klinya,"


Namun begitu, Denok berharap agar juniornya itu dan korban lainnya dapat selamat dari musibah yang menimpa mereka.


"Semoga msh ada keajaiban n titik terang ttg keberadaanmu n yg lainnya, aamiin,"


Berdasarkan penelusuran Indozone, Mia berasal dari Nusa Tenggara Timur. Namun dia tinggal di Denpasar, Bali. Dia merupakan jemaat Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Maranatha Denpasar.


Dara yang akrab disapa Mia Zet Wadu itu merupakan lulusan SMAN 6 Denpasar dan SMPN 9 Denpasar.



sumber www.indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close