Mbak You Klarifikasi Soal Dilabrak Nikita Mirzani Karena Ramalan

 


NAFAZNEWS.COM - Mbak You akhirnya angkat bicara usai dikabarkan dimaki-maki oleh Nikita Mirzani. Hal itu diduga dipicu gara-gara ramalannya.


Lewat Instagram yang diunggah pada Rabu (13/1/2021), Mbak You membagikan video momen saat bertemu dengan Nikita Mirzani. Mereka berjumpa di Senayan City, Jakarta.


"Biarkan video dokumentasi kami, ini yang menjelaskan bukti karya TUHAN," tulis Mbak You Sebagai caption.


Dia juga menegaskan pertemuan itu berjalan baik. Tidak ada keributan di sana.


"Waktu itu yang dikatakan Mbak You didamprat beliau, nangis-nangis, dimaki-maki atau bahasa lainya dipahami saja dan tetap berpikir positif," ujar Mbak You.


"Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik-baik saja hanya saat syuting lokasi di Senayan City waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab," sambungnya lagi.


Penerawangan itu disampaikan langsung oleh Mbak You kepada Nikita Mirzani.


"Waktu itu Mbak You datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, intens reborn, terawangan akhir tahun, 31 desember 2018," tuturnya.


Menurut Mbak You, penerawangnya itu sebetulnya disampaikan agar setiap orang bisa menjadi lebih baik ke depannya.


"Tujuan dari mbak you menerawang adalah agar sesama manusia saling mengingatkan. Bukan untuk di percaya namun cukup menambah iman kita pada Allah SWT," imbuhnya.


Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku sempat memaki-maki Mbak You. Ibu tiga anak itu juga bilang kalau sang paranormal sampai minta maaf.


"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).


"Dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'wah pas nih ramalan si mbak-mbak'. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lo dia, karena dia ngomongnya selalu ngasal," uca Nikita Mirzani.


Bahkan, Mbak You disebut pernah meminta maaf langsung ke Nikita Mirzani karena ramalannya.


"Dia minta maaf juga ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, karena tiba-tiba dia ngomong (ngeramal) tentang gue," jelas Nikita Mirzani.




sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close