MYD Alias Michael Yukinobu de Fretes Unggah Permintaan Maaf

 

MYD alias Michael Yukinobu de Fretes

Nama MYD alias Michael Yukinobu de Fretes belakangan ramai dibicarakan lantaran terlibat dalam kasus video porno bersama Gisella Anastasia.


Dalam video berdurasi 19 detik yang viral di media sosial, Nobu dan Gisel terlihat melakukan adegan panas. Polisi pun telah menetapkan keduanya sebagai tersangka atas video tersebut.


Beberapa kali Nobu pun mengunggah kata-kata bijak di Instagram Story miliknya. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang terus memberika dukungan di saat dirinya tengah tersandung masalah.


Mau tahu informasi selengkapnya? Klik halaman selanjutnya.


Kini, Nobu kembali mengunggah video di Instagram Story-nya. Nobu tampak tengah men-dribble bola bakset di sebuah lapangan indoor seorang diri. Kemudian, Nobu pun menshoot bola basket yang sebelumnya ia dribble tersebut.


Dalam video tersebut, Michael Yukinobu de Fretes turut menuliskan kata-kata permohonan maaf dan menandai salah satu akun klub basket.


"Mohon doa dan maaf untuk semuanya," tulis Nobu dalam Instagramnya, seperti dikutip VIVA, Sabtu, 2 Januari 2021.


Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat video unggahan Nobu.


Sebelumya, Nobu juga menuliskan soal cobaan yang dihadapinya.


"Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi Tuhan maha baik. Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia," kata Nobu.


Rencananya, polisi akan memeriksa Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia sebagai tersangka pada Senin, 4 Januari 2021 pukul 10.00 WIB di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Ada pun pemeriksaan tersebut akan menjadi pemeriksaan pertama usai keduanya ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu.



sumber: viva.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close