Teddy Ingatkan Bu Risma: Anda itu Bukan Menteri Jakarta

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi-- twitter


Politikus PKPI, Teddy Gusnaidi mengingatkan Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk tidak hanya fokus menyelesaikan masalah sosial di Jakarta saja.


Teddy menilai apa yang dilakukan Bu Risma dengan blusukan di kolong flyover Jakarta dan membuat kebijakan relokasi tuna wisma harus dilakukan di seluruh Indonesia.


“Bu risma, anda itu bukan Menteri Jakarta. Jika anda buat kebijakan relokasi warga kolong flyover, maka kebijakan itu diterapkan ke seluruh Indonesia, bukan Jakarta saja,” kata Teddy di akun Twitternya, Sabtu (2/1/2021). 


Teddy bilang khusus Jakarta, sebaiknya cukup diurus oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


“Jakarta sudah ada Gubernurnya, biar dia terapkan kebijakan anda. Sejelek-jeleknya Anies, dia itu Gubernur Jakarta,” ungkapnya.


Tak sampai di situ, mantan Walikota Surabaya itu diminta untuk segera melakukan perbaikan di internal Kementerian Sosial.


“Buat kebijakan dan revisi kebijakan-kebijakan yg dinilai kurang, sehingga ketika diterapkan bisa langsung terasa oleh rakyat,” sarannya.


Dia juga berharap Bu Risma tak terlalu melakukan pencitraan selama menjabat Mensos. Terlebih saat ini, Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.


“Fokus kerja buat kebijakan yg keren, jgn dulu pencitraan. Masih banyak yg harus ibu risma kerjakan dan benahi. Lupakan dulu sorotan kamera dan pujian,” pungkasnya.


sumber: fajar.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close