-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - PENYANYI Agnez Mo mengakui hubungannya dengan Deddy Cobuzier di masa lampu yang sempat terjalin akhirnya kandas karena masing-masing bersikap posesif.


Deddy disebutkannya posesif dengan Agnez yang saat itu tidak hanya berkarir di tarik suara tapi juga sinetron. Demikian juga dengan Agnez yang cemburu dengan perempuan-perempuan di sekeliling Deddy. Salah satunya, Agnez mengultimatum Deddy agar jangan tampil di panggung sebagai pesulap saat itu dengan seorang perempuan.


Namun, dari semua itu, Agnez menyebut memiliki masalah dengan mantan kekasih Deddy. “Gue waktu itu punya masalah besar dengan mantan lo,” tegasnya di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021).



 Agnez yang belum memiliki mantan, karena Deddy kekasih pertamanya sulit menerima mantan kekasih Deddy masih sering berkomunikasi. Mantan yang dimaksud Agnez bukan Kalina Ocktaranny. “Gua enggak punya eks, sementara yang gue ingat lu ngajar, dia ngajar di tempat yang sama. Mantan lu masih suka sama lu dan masih SMS sama lu,” ungkapnya.


Agnez mengakui saat itu sulit menerima mantan tersebut masih berhubungan baik dengan Deddy. “Sangat berat karena itu pertama kali gua ngerasain passionate love dan gue ngelihat lu orang pertama yang aku nyaman bersama. Tapi ada cewek yang waktu lu ngajar di sekolah masih ketemu dia. Dan kemudian aku tahu gadis inI masih sms in sama lu,” bebernya.


Apa yang terjadi masa lalu, lanjut Agnez mungkin saja akan berbeda hasilnya jika terjadi sekarang. Mengingat dulu usianya masih muda. “Kalau itu terjadi sekarang, bisa diobrolkan, kalau dulu aku terluka, dan lu ngerasa kok kekgitu,” jelasnya.


Deddy menambahkan masa pacarannya dengan Agnez adalah momen indah. “Masa-masa indah, kita pernah pacaran,” ujarnya.



Sebelumnya di Podcast tersebut, Agnez menyebut Deddy adalah cinta pertamanya. “It was really my first love. Dan gua orangnya kayak romantic, gua suka the passion in love. Menurut gue saat itu gue sangat muda, kamu orang pertama yang aku merasa begitu. Kamu orang pertama yang membuat ku nyaman pada saat itu,” ujarnya ke Deddy.


Ditegaskan, ada beberapa hubungan yang disesalinya untuk dijalani. Namun, bersama Deddy tidak sama sekali. “Ada beberapa hubungan percintaan yang aku jalani aku sesali, tapi tidak dengan hubungan kita,” jelasnya.


sumber pojoksatu.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment