Ingat Pengantin Histeris di Pelaminan dan Langsung Diceraikan? Begini Kondisinya

 


NAFAZNEWS.COM - Masih ingat dengan video pengantin menangis histeris dan pingsan di kursi pelaminan saat mantan pacarnya datang ke resepsinya? Video tersebut sempat viral sekitar Desember 2020 dan sukses jadi bahan perbincangan netizen.


Pasca kejadian tersebut, kedua pengantin sempat bersitegang lantaran pengantin pria tak tahu jika pria yang datang itu adalah mantan pacar sang istri.


Bahkan sempat beredar kabar pria itu bukan mantan pacar tetapi mantan suami. Namun akhirnya dibantah oleh pengantin wanitanya. 


Setelah dua bulan lebih pasca kejadian tersebut, kini muncul kabar terbaru dari pasangan pengantin tersebut. Rupanya pernikahan keduanya tak bisa dilanjutkan alias bercerai.


Kabar itu dibagikan oleh Nilam yang merupakan ponakan dari Dedi, si pengantin pria. Menurut Nilam, pamannya tersebut sudah lama bercerai dengan mantan istrinya. Kini, Dedi sudah move on dan nikah kembali dengan wanita lain.


Menurut Nilam, istri Dedi yang sekarang jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Pengantin wanita yang menangis histeris dan pingsan saat mantan pacar datang sukses mempermalukan keluarganya.


" Mantan istri kalah jauh dong sama yang sekarang," kata Nilam dalam akun Tiktoknya @nilam_wulan.


Nilam pun menunjukkan foto-foto pernikahan Dedi dengan istri barunya. Nampak kedua pengantin mengenakan pakaian serba putih. Terlihat juga foto keduanya saat tengah prewedding.


" krn sejatinya yg baik akan di pertemukan dg yg baik ,, smoga bahagia paman ,," tulis keterangan unggahan Nilam.


Netizen yang masih mengingat kejadian resepsi pernikahan Dedi pada Desember 2020 lalu, banyak yang memberikan komentar di unggahan Nilam.


" owhh ini yang waktu itu mantan istrinya kejang" lihat mantan.... alhamdulillah ikut bahagia," kata salah satu netizen.


" alhamdulillah ikut seneng. semoga langgeng sampai kakek nenek," sahut netizen lain mendoakan.


" alhamdulillah yakin lah rencana ALLAH itu emg lebih indah cuma harus kita lewati ujian yg ALLAH beri dengan sabar dan ikhlas," sahut netizen lain.


" kta nya mereka berdamai dan gak cerai. jadi akhirnya cerai?," tanya salah satu netizen.


Nilam selaku ponakan Dedi pun membalas komentar tersebut memberi klarifikasi.


" Cerai kak krn yg cewe ngotot minta di ceraiin," ujarnya dalam kolom komentar.



sumber dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close