Pasutri Dapat Paket Nyeleneh, Bungkusnya Bikin Naik Darah

 


NAFAZNEWS.COM - Menerima paket hasil belanja online merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Namun, apa jadinya jika paket yang diterima malah memiliki tampilan tak senonoh, seperti yang satu ini.


Belum lama ini, pasangan suami istri asal Malaysia viral setelah membagikan pengalaman apes mereka. Menurut World of Buzz, kisah itu dibagikan perempuan bernama Mamaayu Admia di Facebook.


Lewat unggahannya, perempuan ini mengungkapkan kekesalan. Penyebabnya, paket yang diterima sang suami dibungkus celana dalam pink.


" Sebagai penjual dan pembeli, aku sangat kecewa dengan layanan dari perusahaan kurir. Hari ini, kami menerima paket yang dipesan suamiku secara online," tulis wanita ini.


" Kardus paket itu dibungkus dengan celana dalam wanita warna pink. Ini sudah keterlaluan. Barang yang dia beli dalam kondisi baik. Meski kotaknya rusak parah tapi aku tidak masalah. Tapi bagaimana bisa paketku berakhir seperti ini?" imbuhnya, kesal.


Perempuan itu mengunggah foto kardus paket yang telah dilapisi celana dalam wanita. Unggahannya telah dibagikan ulang lebih dari seribu kali.



Beberapa warganet pun bertanya-tanya bagaimana celana dalam itu bisa dipakai membungkus paket. Ada pula yang menduga jika aksi tersebut merupakan prank tetangga atau orang yang kebetulan melihat paket.



Menurut pengakuan pengunggah, ia lekas membantah spekulasi netizen. Ia menjelaskan bahwa sang suami menerima paket tersebut secara langsung dari kurir, dan paketnya tidak pernah ditinggalkan di depan rumah.


Sementara, pihak kurir menegaskan bahwa dirinya juga menerima paket tersebut dalam kondisi serupa dan hanya mengantarkan.


Pasangan ini sendiri berakhir menghubungi penjual untuk meminta penjelasan, tapi penjual mengaku tidak tahu-menahu.


Di sisi lain, ada pula warganet yang menduga jika kisah wanita tersebut mungkin dibuat-buat demi konten.


" Tidak lucu. Ini teknik pemasaran yang dibuat-buat sendiri. Andai ini fitnah kepada kurir, harap ambil tindakan," kata netizen.


" Ini tidak masuk akal. Kurasa tidak akan ada yang menerima paket dengan bungkus celana dalam di luar," sahut netizen lain.


" Maaf, aku benar-benar tidak percaya karena hal ini tidak mungkin terjadi," tambah komentar lain.




sumber dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close