PSK Online Pakai Apartemen Mewah untuk Layani Pria Hidung Belang, Tarifnya Tetap 'Murah'

 

Dua wanita pelaku prostitusi online saat dimintai keterangan oleh polisi (Istimewa)

HANAFAZNEW.COM - Dua orang wanita diduga pelaku prostitusi online ditangkap polisi di sebuah apartemen yang berlokasi di Jalan Topaz Raya, Makassar, Sabtu (20/2/2021).


Kedua wanita tersebut berinisial NN (19) da IC (17). Mereka saat ini telah berada di Mapolsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Dari hasil interogasi pihak kepolisian, diketahui keduanya telah terjun di dunia prostitusi online sejak 3 bulan terakhir. Mereka diketahui menggunakan salah satu apartemen mewah tersebut untuk melayani pelanggannya.


Keduanya memilih tempat tersebut untuk melayani para tamunya karena merasa tempat itu aman untuk melakukan prostitusi lantaran tidak sembarangan orang yang bisa masuk ke apartemen itu.


Kepada polisi, mereka mengungkapkan sang pemilik apartemen yang mereka gunakan untuk melayani tamu juga mengetahui hal tersebut.


Sementara itu, soal tarif bayaran, NN menyebutkan harga yang mereka patok berkisaran Rp500 ribu hingga Rp1 juta, tarif yang terbilang murah.


Dalam satu hari biasanya mereka berdua biasanya dalam satu hari akan melayani dua orang tamu hidung belang.


Dengan tertangkapnya kedua wanita tersebut, pihak kepolisian Polsek Panakkukang juga akan melakukan pendalaman serta pemeriksaan terhadap pemilik apartemen yang digunakan dua wanita tersebut.





sumber indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close