Kucing Liar di Turki Ini Bawa Anaknya yang Sakit ke Rumah Sakit

 


NAFAZNEWS.COM -  Seekor kucing di Turki bikin banyak orang terharu saat melihat dia berjalan ke rumah sakit membawa anak kucing yang baru lahir di mulutnya untuk mencari pertolongan medis.


Rekaman video yang direkam di sebuah rumah sakit di distrik Karabaglar di Izmir, Turki, menunjukkan kucing itu berjalan ke rumah sakit dengan anak kucing di dalam mulutnya.


Dikutip dari Daily Mail, orang-orang dalam video terlihat melangkah ke samping untuk mengizinkan induk kucing melewati gedung, dengan beberapa menyuruh orang lain untuk menyingkir.


Induk kucing sebelumnya telah dibantu oleh staf rumah sakit yang telah meninggalkan makanan dan air untuk hewan tersebut.


Setelah memeriksa anak kucing tersebut, dokter dan perawat menemukan bahwa hewan tersebut menderita infeksi mata dan, setelah berkonsultasi, sebuah klinik hewan turun tangan untuk membantu merawat anak kucing tersebut.


Video lainnya yang direkam oleh anggota staf di rumah sakit di Turki menunjukkan dua anak kucing duduk di dalam kotak.


Sementara yang lain menunjukkan seorang perawat mengoleskan obat tetes mata untuk membantu mengobati infeksi pada anak kucing tersebut.


"Saat kami mulai menerima pasien di pagi hari, dia muncul dengan anak kucingnya. Dia meminta bantuan, mengeong untuk waktu yang lama, kami kaget," jelas petugas medis.


sumber berita indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close