-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @echaabeban menceritakan pengalaman yang pernah dirasakannya belakangan terakhir. Dalam video tersebut ia bercerita merasakan sakit perut selama 3 hari berturut-turut.


Lantaran tidak kuat merasakan sakitnya, akhirnya ia pun menceritakan keluhannya tersebut kepada sang ibu. Ibunya pun menyarankan untuk periksa ke dokter di klinik terdekat.


Kepada dokter tersebut ia menceritakan jika selama 7 bulan terakhir tidak mengalami haid atau menstruasi layaknya wanita pada umumnya. Selain itu, 3 hari terakhir perutnya merasakan sakit. Dokter tersebut lantas menanyakan apa kegiatan sehari-hari yang dilakukannya.


"Nah gw bilang kerja dok, terus kata dokternya oh mungkin kamu kecapean, banyak pikiran, suka stres ya? Dokternya ngomong begitu," katanya.

Tak lama dokter tersebut memberikan surat rujukan ke rumah sakit. Hingga akhirnya ia ke rumah sakit yang ditunjuk untuk menjalani USG.


"Selasa jam 1 siang masuk ke ruang USG, habis itu dokternya periksa dan katanya ngga ada apa-apa. Lalu dokter tanya aktivitas gw apa. Kata dokter jangan terlalu banyak capek, stres juga jangan terlalu stres, katanya begitu. Jangan banyak pikiran itu juga berpengaruh," tuturnya.

Dokter tersebut pun akhirnya menyarankannya untuk menjalani program diet karena berat badan berpengaruh juga. Ia pun diberikan obat oleh dokter tersebut dan diminta untuk tidak stres dan banyak pikiran.


Ia pun sempat resah lantaran dianggap hamil karena tidak haid 7 bulan. Padahal tidak ada sama sekali janin di dalam perutnya saat USG. Video curhatannya pun viral di Tiktok hingga ditonton 9 juta views pasca diunggah kurang dari 24 jam.


 




sumber berita indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment