-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Sebuah akun TikTok dengan nama akun @apriliatrisetyawatii membagikan video mengharukan memperlihatkan seorang penyandang disabilitas yang menangis karena dagangannya diborong.

Pria penyandang disabilitas tersebut begitu bersemangat saat menghitung dagangannya. Dia sepertinya tidak menyangka bahwa dagangannya akan diborong karena selama ini kemungkinan sangat jarang orang membeli mainan yang dijualnya.

"Sepertinya beliau tampak begitu senang dagangannya diborong. Semua dagangannya menurutku tidak terlalu mahal," tulis wanita tersebut dalam keterangan videonya.
Saat menerima uang dari pembeli, pria disabilitas tersebut tampak menunjukkan raut wajahnya yang sangat senang. Dia juga sempat mengatakan bahwa uang yang diberikan kelebihan dan mengucapkan terimakasih.

Pria disabilitas ini diketahui berjualan di seberang RS Lavalette, Kota Malang. Setiap harinya, ia nongkrong di depan RS tersebut dengan membawa dagangannya pakai kendaraan roda tiga yang sudah dimodifikasi.

Semangat mencari nafkahnya menuai pujian dan membuat netizen terharu.

"Inilah contoh orang yang pantang mengemis meski dalam keterbatasan. Salut banget sama bapaknya. Semoga sehat selalu, aamiin," komentar seorang netizen.
"Aku sering beli mainannya di bakso kota WR Supratman tapi orangnya gak mau dikasih cuma-cuma maunya kita beli mainannya aja," komentar netizen lainnya.

 

 

Sumber : indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment