-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


 Lesti Kejora minta maaf usai menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek di kanal YouTube Boy William . Permohonan maaf ini disampaikan Lesti lewat postingan Instagram Story-nya.

Penyanyi dangdut 21 tahun ini meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung, termasuk Siti Badriah.

“Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayangkannya, karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesti dikutip Selasa (13/4).

Usai minta maaf, kekasih Rizky Billar ini menekankan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud menyinggung siapapun saat menjadi bintang tamu di acara tersebut. Bagi Lesti, kejadian ini akan menjadi pelajaran untuknya.

“Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal,” tulis Lesti lagi.

“Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah,” tandasnya.

Seperti diketahui Boy sempat meminta Lesti Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut dengan suara terbagus hingga terjelek saat menjadi bintang tamunya.

Lestikemudian menyebutkan Ayu Ting Ting diurutan teratas dan Siti Badriah terbawah. Meskipun demikian, Lesti mengaku hanya mengurutkan berdasarkan seleranya dan tak ada maksud menjelekkan.

 

 

 

Sumber Berita: sindonews.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment