-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM -  Dua bocah lelaki menarik perhatian dunia maya karena aksi baiknya, yang rela berkeliling memberi makan kucing jalanan secara cuma-cuma.


Dalam video yang dibagikan oleh warganet pemilik toko penyuplai makanan hewan dengan akun TikTok @dipacat pada 18 April itu merekam dua bocah yang menaiki skuter.


Keduanya mampir ke tokonya untuk membeli makanan kucing yang akan dibagikan. Tersentuh dengan niat baik anak-anak itu, pemilik akun pun ingin memberikan tambahan satu makanan kucing gratis kepada mereka.


Pemilik akun sebenarnya akan memberikan makanan kucing gratis kepada pembeli setiap Jumat, namun karena aksi kedua bocah tersebut, ia memberi pengecualian.


"Kamu biasanya ngasih makanan ke mana?" tanya pemilik akun.


"Keliling aja," jawab salah satu bocah.


Bahkan saat ditanya tempat tinggalnya, bocah tersebut mengaku lokasi rumahnya cukup jauh dari tempat ia berkeliling untuk memberi makanan kucing.


"Anak ini keliling-keliling ngasih makanan kucing jalanan. Terharuuu," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.


Dalam kolom komentar, pemilik akun menulis bahwa video tersebut direkam di Batam.


Baca Juga:


Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 665.000 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 86.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun, menuai beragam komentar. Tak sedikit pengguna lainnya yang memuji sikap kedua bocah tersebut.


"Jarang banget ada bocil kayak ini, biasanya malahan sebaliknya," tulis akun @heraaau.


"Andai semua bocah begini. Di daerah gue malah bocah sukanya nyiksa kucing, ditarik ekornya," ungkap @iamyourbreath.


"Masya Allah masih kecil udah punya sifat baik terhadap kucing-kucing liar. Panjang umur dan lancar rezekinya nak," komentar @afrian_aje.


"Gemes banget sama adeknya, baik bangeet," tambah @mrxmellow07.

Aksi dua bocah mulia ini bagikan makan kucing liar. [TikTok]

Aksi dua bocah mulia ini bagikan makan kucing liar. [TikTok]


sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment