-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Durian merupakan buah musiman dengan harga yang relatif mahal. Buah yang mudah ditemui di sejumlah Asia Tenggara ini memiliki rasa yang unik meskipun baunya menyengat.


Di Korea Selatan, harga Durian juga sangat fantastis. Harganya mencapai berkali-kali lipat dibanding dengan di Indonesia.


Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @rofiqkompak1. Rofiq yang merupakan orang Indonesia yang bekerja di Korea Selatan.


Ia hendak menunjukkan harga durian di Korea. Rupanya, harga durian di Korea cukup membuat warganet tercengang.


Saat itu, Rofiq pergi ke sebuah Asia Mart yang menjual makanan cukup lengkap. Di toko tersebut, makanan, minuman, dan bahan masak dari Asia dijajakan.



Setelah memasuki Asia Mart, ia langsung berjalan ke area buah. Kebetulan sekali, durian yang dijual tersisa hanya 1 buah.


Tampak sebuah durian dengan ukuran sedang di dalam kardus. Durian tersebut berasal dari Thailand dan dibanderol seharga 62 ribu won atau sekitar Rp800 ribu.


Tentu harga tersebut tergolong cukup mahal dibandingkan dengan yang dijual di Indonesia. Dengan harga mencapai ratusan ribu rupiah, durian yang didapatkan ukurannya tak terlalu besar.


Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.


"Duit segitu di Banjarnegara dapat banyak lur. Ngeri ternyata harganya di luar negri ya," komentar seorang warganet.


Warganet lain ikut berkomentar. "Di Jawa harga segitu udah dapet emas. Sayang banget buat beli durian," ujar warganet ini.


"Ya ampun beli harga Rp50 ribu aja udah mikir," tulis warganet lainnya di kolom komentar.


Sementara itu, hingga Minggu (2/5/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. 





sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment