-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Habib Rizieq Shihab

NAFAZNEWS.COM - Ketua Panitia acara Maulid Nabi di Petamburan sekaligus terdakwa Haris Ubaidillah tak kuasa menahan tangisnya saat berada di persidangan kasus kerumunan di Petamburan.


Haris meminta maaf kepada eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab perihal kasus kerumunan acara Maulid Nabi sekaligus pernikahan putri Rizieq yang kini berakhir menjadi kasus hukum.


"Acara ini adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Habib, saya mohon maaf," kata Haris Ubaidillah dikutip dari Tempo, Senin 3 Mei 2021.


Haris mengatakan hal tersebut sambil menghampiri Rizieq Shihab dan mencium tangannya.


Melansir dari Tempo, Haris mengatakan bahwa dirinya mengetahui adanya rencana pelaksanaan acara tersebut dari KH Sobri yang merupakan terdakwa lainnya dalam kasus yang sama.


Haris juga mengatakan bahwa awalnya acara pernikahan putri Rizieq akan dilaksanakan secara terbatas.


Namun, Haris bersama panitia lainnya berinisiatif agar pernikahan putri Rizieq dilaksanakan di panggung acara Maulid Nabi.


"Pada saat itu KH Sobri tidak bisa berikan jawaban menunggu konfirmasi dari Habib Rizieq Shihab. Dan saya ingin mengatakan apakah ini saya harus mengucapkan syukur atau ucapkan istighfar," ujar Haris Ubaidillah sambil tersedu.


Akhirnya, Habib Rizieq pun menyetujui asalkan acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Karena saat Habib Rizieq setuju dengan catatan melaksanakan protokol kesehatan akhirnya akad nikah dilaksanakan di panggung perayaan maulid," pungkasnya.



sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment