-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir hari ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat. Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kader Ansor dan berbagi sesama umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan.


"Hari ini kita melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat dalam rangka untuk berbagi kasih dan silaturahmi kepada semua masyarakat khususnya di Kecamatan Reteh," ujar Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Reteh, Mohd. Hafidz.


Disamping itu, dikatakan Hafidz pembagian takjil ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah Puasa di tahun ini.



"Selain membagikan takjil gratis, kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya kita mengingatkan kembali kepada  bahwa pentingnya mentaati protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum reda, bahkan semakin meningkat lagi," tambah Hafidz.


Dari pantauan dilapangan, kegiatan bagi-bagi takjil dan masker gratis ini dilaksanakan di depan Masjid Jami Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh. Tampak masyarakat cukup senang dan antusias terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kader Ansor dan Banser di Kecamatan Reteh tersebut. RLS

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment