-->

Type something and hit enter

By On

 

Orang tua Vernon Rose yang terinfeksi Covid-19 (Vernon Rose)

NAFAZNEWS.COM - Seorang anak laki-laki harus membayar Rp 19,9 juta sehari untuk perawatan orang tuanya yang terinfeksi Covid-19 di India.


Pria bernama Vernon Rose, dari Cheshire, sangat mengkhawatirkan orang tuanya yang menerima perawatan dalam perawatan intensif di negara yang dilanda virus itu.


Dikutip dari Mirror, Vernon memberi tahu Cheshire Live tentang situasi mengerikan di India di mana orang tuanya Stephen dan Veronica Rose, 59 dan 57, menerima perawatan dalam perawatan intensif di kota Pune.


Orang tuanya itu dirawat di rumah sakit Shree Samarth pada Kamis 22 April, dan sekarang sedang berjuang melawan virus tersebut.


Vernon, yang tinggal di Pelabuhan Ellesmere bersama istrinya Corena dan putranya yang berusia delapan bulan Xander, hanya bisa mengirim uang ke India untuk membayar biaya perawatan orang tuanya di rumah sakit.


Karena dia tidak bisa pulang ke India disituasi seperti ini. Dia hanya bisa berhubungan dengan orang tuanya melalui panggilan video sambil menerima pembaruan rutin dari dokter mereka, Dr Kalashetty.


Dia hanya bisa mendoakan kedua orang tuanya supaya bisa sembuh agar bisa berkumpul bersama lagi.


Cobaan berat juga mulai membebani Vernon, yang harus membayar sekitar Rp 19,9 juta per hari untuk perawatan orang tuanya, karena perawatan kesehatan di India tidak gratis seperti di NHS Inggris.


Meski situasinya serius, Vernon mengatakan keluarganya tidak berada dalam posisi terburuk dibandingkan dengan banyak keluarga lainnya.

Corena Rose, Stephen Rose, Vernon Rose dan Veronica Rose menggendong cucunya Xander (Vernon Rose)




sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment