-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Sejoli Kepergok Mesum (Foto: Instagram @infopublic.id)

NAFAZNEWS.COM - Aksi mesum sepasang kekasih kembali terjadi. Keduanya terciduk berzina di kuburan cina yang terkenal sangat angker.


Ketika digerebk warga, sejoli itu tengah dalam posisi berhimpitan. Ketika itu sang wanita tidak mengenakan celana sama sekali.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @infopublic.id, sangat disayangkan peristiwa penggerebakan itu dilakukan ketika pelaku wanita belum mengenakan bawahan untuk menutup tubuhnya. Namun, warga langsung mengintrogasi dan merekamnya.


Pada saat warga menanyakan perihal apa yang mereka lakukan di kuburan itu pada malam hari, keduanya tidak bisa menjawab dan lebih memilih diam sambil menutup wajahnya. Sedangkan sang pelaku wanit aterus menangis dan meyakinkan warga bahwa mereka tidak melakukan perbuatan senonoh.


" Jangan divideoin, demi Allah," ucap sang wanita sambil menyembunyikan wajahnya ke bahu sang lelaki.


Menurut informasi, penggerebekan itu terjadi di sekitar Jalan Ra. Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Keduanya kedapatan melakukan perbuatan mesuma ketika warga sedang melakukan ronda atau patroli bulan ramadan.




sumber dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment