-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Penyerahkan Piagam Penghargaan dan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Madya dan Wredatama Nugraha Pratama

NAFAZNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan Piagam Penghargaan dan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Madya dan Wredatama Nugraha Pratama dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), yaitu diberikan kepada Bupati Rokan Hilir  Suyatno, Maka Hamid,   Auni M Noor, dan Dahrin, bertempat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat, (21/05/2021).


Turut hadir pada acara tersebut yaitu Asisten III Syahrial Abdi, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Zul Ikram, Ketua Umum PWRI Riau, dan jajaran, serta OPD terkait.


Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar menyampaikan penyerahan piagam penghargaan dan tanda penghormatan Wredatama baik Wredatama Nugraha Madya dan juga Wredatama Nugraha Pratama menjadi motivasi untuk selalu melakukan pengabdian di daerah.


Ia atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas piagam penghargaan tersebut.


"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ketua Umum Persatuan Wredatama Indonesia Provinsi Riau yang hari ini berkenan menyerahkan bersama kami, terhadap penghargaan dan tanda penghormatan Wredatama Nugraha Madya dan Pratama atas pengabdian terhadap organisasi PWRI yang diberikan dari PWRI pusat," kata Syamsuar, Jumat, (21/03/2021).


Ia melanjutkan, bahwa pemberian penghargaan dan tanda penghormatan Wredatama Nugraha Madya dan Pratama ini menjadi semangat untuk melakukan pengabdian.


"Penghargaan ini menjadi motivasi kita semua untuk terus meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya memajukan organisasi PWRI. Dengan penghargaan ini pula dapat memotivasi kepala daerah untuk meningkatkan kepedulian di daerahnya masing-masing terhadap organisasi PWRI dengan amanah dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, dan penuh tanggungjawab," ujar Gubri.


Dia melanjutkan peranan dan kontribusi PWRI di daerah sangat diperlukan dalam mendukung setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah. 


"Dengan berbagai pengalaman hidup yang luar biasa dari bapak/ibu PWRI Riau dapat mewariskan semangat dalam bekerja dan dapat dijadikan pelajaran berharga bagi generasi sekarang dan mendatang," pungkasnya.(mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment