-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Jagat Twitter tengah heboh dengan secarik kertas dari suami yang ditempelkan di dapur demi meluluhkan hati sang istri yang sedang marah. Pasangan suami istri itu cekcok pada malam sebelumnya.

Sang suami, Ikhwan Farisandani, melalui akun Twitter @farisandani membagikan kisahnya. Dalam cuitannya, ia membagikan foto secarik surat cinta untuk sang istri.

" Surat untuk istri. Ditempel di dapur karena dia kalo bangun tidur habis dari kamar mandi pasti ke dapur," cuit Faris dikutip Selasa, 29 Juni 2021 dikutip dari laman dream.co.id.

Surat itu sengaja dibuat oleh sang suami menggunakan tulisan tangan. Ia mengungkapkan bahwa sebelum keluar rumah, menyempatkan menulis surat tersebut karena tak mau membangunkan sang istri yang masih tidur dengan nyenyak.

" Aku pergi sebentar, siang udah pulang. Tadi mau bangunin nggak enak, tidurmu nyenyak," tulisnya.

Surat itu ditempel di tembok dapur karena ia tahu sang istri melewati bagian sudut ruang tersebut jika sudah selesai mandi.

Bersama dengan cuitan terlampir foto secarik kertas berisikan curahan hati. Secara garis besar, dia menyesal telah marah dengan sang istri karena salah paham dan keduanya pun terlibat perang dingin tanpa ada satupun pembicaraan di dalam rumahnya.

" Ya udah, udahan ya diemnya. Kita bikin rumah jadi ada nyawanya lagi. Kita bikin adik bayi jadi hepi lagi. Aku minta maaf. Lain kali kalo kita bicara, aku akan lebih sabar dan lebih ngerti," begitu isi surat tersebut.

Selain itu, tertulis di bagian bawah surat bahwa ia sudah memasak nasi dan membeli lauk untuk sang istri.

" Ini udah aku masakin nasi dan lauknya udah aku beli. Makan siangnya pengen apa chat aja, aku bawain sekalian pulang nanti," pungkasnya.


 


Unggahan foto surat tertulis yang ditujukan kepada sang istri tersebut mendapat banyak pujian. Tak sedikit dari netizen yang membaca ikut baper.

" Romantis. Ganteng. Tulisan bagus. Perfect," tulis akun @triyuniev.

" Tolong kasih jodoh yang sabar, sopan, sayang dan baiknya kayak gini ya allah. Tapi jangan mas ini, soalnya udah punya istri. Yang lain aja yang masih single. Amiin!" ungkap akun @Dwtrni

" Ya ampyun sweet² bgt suami orang. Heran dah," tulis akun @Akdhiaabs.

" Mau cari suami kayak faris. bismillah Aamiin," harap akun @piekejuu.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment