-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Orangtua selalu mengingatkan untuk mencari pasangan yang punya pekerjaan mapan, gajinya tetap, dan punya jaminan pensiun di hari tua.

Karena itu banyak yang kemudian mencari pacar yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), atau PNS, yang masa depannya dianggap jelas.

Tapi tak sedikit pula orang yang mengaku sebagai PNS untuk memikat lawan jenisnya. Cara itu dinilai efektif untuk 'menaikkan harga' di mata orang.

Seorang cewek cantik yang hanya ingin disapa Sukma baru-baru ini membagikan video saat menemani temannya mencari tahu tentang pacarnya.

Teman Sukma itu mengatakan, pacarnya mengaku sebagai seorang ASN. Untuk membuktikannya, sang teman meminta tolong Sukma membuntuti pria yang mengaku sebagai ASN itu.

Melalui video yang dibagikan di TikTok, Sukma menceritakan aksinya saat mengikuti pengendara motor yang diduga pacar temannya.

Menurut pemilik akun @_sukmawati8 itu, sudah dua kali dia dan temannya membuntuti pengendara motor tersebut setiap pagi.

Tapi mereka merasa heran dengan aktivitas pria itu setiap paginya. Saat diikuti, pria itu tidak berangkat menuju kantor.

Sudah dua kali pengendara motor tersebut malah terlihat mengangkut rumput setiap pagi.

" Ngaku pegawai negri tp pas dibuntuti 2 kali malah tiap pagi angkut2 rumput," tulis Sukma di videonya.

Sukma dan temannya mulai curiga kalau pria yang ketahuan mengangkut rumput itu bukan seorang ASN. Video ini pun viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Namun, bukannya mendapat dukungan, netizen kebanyakan malah menyindir Sukma dan temannya.

Netizen mengatakan pekerjaan apa pun yang penting halal. Termasuk tukang rumput yang mencarikan makan buat hewan ternaknya.

Sementara yang lain menyarankan Sukma untuk berpikiran positif saja. Siapa tahu pria yang dibuntuti itu benar-benar ASN.

Hanya saja pria tersebut mungkin punya pekerjaan sampingan memelihara sapi atau kambing di rumahnya.

" Kok cari pegawai, PNS itu kerja sampingannya az kok... kerja utamanya peternak besar."

" Kalo di daerah ku.. banyak PNS punya ternak, jadi sebelum berangkat kerja.. pagi sekali cari rumput dulu buat makan ternaknya.."

" Meskipun peternak sapa tau sapinya 30 ekor. Gaji pns mah ga ada apa2nya hahahahaha."

" kerja utama nya Juragan sapi.... PNS sampingan. Karena Juragan sapi lebih menjanjikan."





Sumber:  dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment