-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Bupati dan Wakil Bupati Bintan laksanakan peninjauan Posko PPKM Skala mikro di Wilayah Kabupaten Bintan, Selasa (22/6/2021).

Posko tersebut berada di Kampung Wakatobi, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan itu, Jajaran FKPD Bintan meninjau dan sekaligus berdiskusi bersama perangkat RT dan RW serta Relawan Posko PPKM terkait penanganan Covid-19.

Bupati Bintan, H.Apri Sujadi mengungkapkan bahwa, "Terkait penggunaan Antigen menjadi dasar tindakan pemerintah Kabupaten Bintan dalam melaksanakan penanganan Covid-19," jelas Apri

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan bahwa perangkat RT dan RW harus segera melakukan tindakan nyata dalam penanganan Covid-19 di wilayah.

"Dalam penanganan dan penyebaran covid, RT RW segera bergerak cepat melakukan tindakan nyata," tegas Dandim.

Diketahui, bahwa kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk mengawasi wilayah yang telah masuk dalam kategori Zona Merah khususnya di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Bintan, Kadinkes Bintan, Kapolres Bintan diwakili Kapolsek Gunung Kijang, Camat Gunung Kijang serta para perangkat RT/RW di Kelurahan Kawal.

OPPY

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment