-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Tim SAR Jepang evakuasi boneka seks yang diduga wanita tenggelam. Boneka seks atau sex doll bukan lagi hal baru, khususnya di negara-negara maju seperti China dan Jepang. Boneka pelampiasan birahi pria hidung belang tersebut sudah dianggap biasa di sana. Namun, yang jadi tidak biasa adalah kejadian unik yang terjadi di Jepang belum lama ini.


Pasalnya, sebuah boneka seks atau sex doll yang terapung di lautan di Jepang sempat membuat heboh warga sekitar dan tim penyelamat.


Tim penyelamat darurat atau SAR di Jepang langsung bergegas setelah menerima laporan ada wanita tenggelam dalam kondisi telanjang. Akan tetapi, setelah dievakuasi ternyata mereka menemukan sebuah boneka seks yang mengambang.


Kekeliruan yang menggemparkan itu diunggah lewat Twitter oleh YouTuber Natsuki Tanaka, yang semula percaya akan menyaksikan penyelamatan heroik sosok wanita yang terapung di laut. Namun, bukannya atensi apresiasi yang didapatkan, melainkan kejadian terbilang lucu yang mengundang tawa warga di Kota Hachinohe di lepas pantai timur laut Jepang.


“Saat merekam video pemancingan, saya pikir itu mayat yang mengambang dan hanyut, tetapi ternyata itu adalah boneka (seks) rusak," tulis Tanaka, seperti dilansir dari CNNIndonesia, Rabu 23 Juni 2021.


Tanaka menambahkan, orang lain yang salah menduga sepertinya langsung menelepon pihak berwenang dan melaporkan terkait dugaan wanita tenggelam. Dari laporan tersebut, pasukan layanan darurat Jepang "Blues Brothers" tiba, siap menyelamatkan apa yang mereka pikir adalah orang dalam bahaya.



Dalam foto yang ia bagikan, terlihat beberapa pemadam kebakaran, pasukan penyelamat, polisi, dan ambulans bekerja untuk mengangkat boneka tersebut dari air di depan kerumunan penonton.


Tidak jelas bagaimana boneka itu bisa tenggelam dan mengambang di atas air. Namun, pengguna Twitter lain, yang juga mendokumentasikan penyelamatan unik itu, mengaitkan insiden tersebut dengan pembuangan sampah besar secara ilegal.


Sebagaimana dilansir New York Post, satu perusahaan Jepang telah menemukan cara yang lebih ramah lingkungan untuk membuang boneka seks yang rusak dengan mengadakan pemakaman lengkap dengan lilin, pengurus jenazah, bahkan manekin “berkabung”






sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment