-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Bakar Sate Babi Pakai Api Knalpot, Lamborghini Pria Ini Nyaris Meledak

NAFAZNEWS.COM - Seorang pemilik Lamborghini di China baru-baru ini viral setelah beraksi membakar sate babi di knalpot mobilnya, akibatnya mobil mahal tersebut nyaris meledak.

Insiden tersebut, menyadur Oddity Central Selasa (1/6/2021), berawal dari sekelompok pria yang sedang berkumpul di sekitar sebuah Lamborghini oranye di tempat parkir di Changsha, Provinsi Hunan, China.

Salah satu pemuda kemudian 'memasak' sate namun dengan cara yang tidak lazim, yakni dengan memanfaatkan api dari letupan yang berasal dari knalpot mobil.

Seorang pemuda kemudian membejek gas yang membuat keluar api dari knalpot mobil sport tersebut, sementara pemuda lain membakar sate babi tersebut.

Banyak warganet menyebut jika sate babi tersebut adalah yang paling mahal di dunia karena dimasak menggunakan panas mobil sport.

Sekelompok pria yang ada di sekitarnya tampak bersorak ketika pemuda tersebut sedang memasak sate di knalpot Lamborghini.

Tak lama kemudian, terjadi letupan dari bagian mesin yang nyaris membuat mobil dengan tenaga hingga 600 daya kuda itu meledak.

Melihat mobilnya dipenuhi dengan asap, sontak pemuda yang sedang membakar sate tadi langsung panik dan mematikan mesin serta membuka kap mesin.

Tak lama kemudian, cairan pendingin bocor dari bawah kendaraan, menambah kepanikan hingga orang-orang yang ada di sekitarnya menjauh.

Sohu melaporkan bahwa biaya perbaikan Lamborghini tersebut diperkirakan mencapai sekitar 500.000 yuan atau setara Rp 1,1 miliar.

Meski begitu, pemilik mobil dan teman-temannya tidak tampak kesal, karena mereka terlihat tersenyum dan tertawa saat mereka berjuang untuk mendorong mobil ke truk derek.

Dikutip dari laman suara.com, video tersebut menjadi viral di China minggu lalu dan langsung mengundang beragam komentar. Banyak warganet yang mencela sikap pengemudi muda tersebut.

Seorang warganet menuliskan jika pemuda itu dengan santai merusak mobil yang hanya bisa diimpikan oleh kebanyakan orang Tiongkok.

Jika dilihat dari video yang beredar, salah satunya yang diunggah di YouTube, Lamborghini tersebut adalah Lamborghini Aventandor.

Mobil pabrikan Italia tersebut dibekali dengan mesin 6.500cc konfigurasi V12 yang mampu memuntahkan tenaga hingga 700 daya kuda (dk).

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment