-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Billy Syahputra memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan Amanda Caesa.


Dikutip dari laman pojoksatu.id, dikatakan Billy, hubungannya dengan Amanda bukan sebagai sepasang kekasih. Melainkan pertemanan dan hanya untuk kebutuhan konten.


Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di podcast Sule belum lama ini.


“Amanda Caesa kan emang itu sebuah konten. Aku dari awal udah bilang itu semua konten,” katanya, dikutip dalam kanal YouTube SULE Channel.


Billy Syahputra pun kemudian menjelaskan awal kedekatannya dengan putri pelawak senior Parto itu.


“Awalnya kan Billy ngga kenal Amanda Caesa. Di acara TV, tiba-tiba ada Amanda Caesa, awalnya ngga kenal itu siapa. Ada yang bilang anaknya Om Parto. Terus akhirnya dibikin treatment, share-nya bagus. Billy kan pun media, ya salah satunya YouTube kang, kita kolab,” paparnya.


Rupanya, konten Billy dan Amanda Caesa mendapat banyak perhatian dari penonton.


“Konten yang bersamaan aja, cuman beda angel aja, alhamdulillah. Waktu pertama bikin konten sama Amanda Caesa itu, Billy ditonton 3 juta, Amanda ditonton 7 juta, cuman beda kamera doang angelnya, padahal videonya sama,” ungkapnya.


“Billy seolah-oleh datang ke rumah dia, minta restu dan lain-lain gitu dan sampai akhirnya meledak. Nah, mungkin orang berpikir waktu itu Billy sama Amanda Caesa, padahal itu sebuah konten,” tandasnya. 







Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment