-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Siapa tak kenal dengan artis yang kerap memanggil dirinya super duper mega bintang yakni Ivan Gunawan.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan  mengungkapkan kebiasaan unik yang hanya diungkapkannya saat berbincang-bincang dengan Lucinta Luna.

Dikutip dari kanal YouTube Lucintaluna Manjalita yang dibagikan pada Rabu, 30 Juni 2021, Ivan Gunawan ceritakan kebiasaannya. 


"Gue tuh salah satu orang yang takut tidur sendiri," ujarnya.

Bahkan, diakui Ivan Gunawan, hingga saat ini di usianya yang telah kepala 4, dirinya selalu meminta seseornag untuk menemaninya tidur. 

"Jadi selama ini mau 40 tahun, gue jarang banget tidur sendiri. 

Ivan Gunawan menerangkan, terpenting di ruangan tempat ia tidur ada yang menemani  walaupun hanya tidur di bawah.

"Apakah dia yang di bawah, apakah dia yang dimana. Yang penting gue tau di ruangan itu gua engga sendiri," ungkapnya.

Ivan Gunawan menjelaskan jika dirinya lebih nyaman saat ditemani seseorang.

"Engga nyaman aja kalau sendiri, kaya bingung gitu. Kayak sendiri," ujarnya.

Dijelaskan Ivan Gunawan, hal tersebut bukan karena takut dengan makhluk gaib, tetapi karena dirinya tak pernah sendirian.

"Bukan takut karena setan ya," ungkapnya.

"Mungkin orang kan banyak pengen punya waktu sendiri gitu, tapi aku tuh kaya sendiri tuh kaya iseng gitu," pungkasnya.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment