-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengimbau warga dan para pedagang di pasar agar mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan agar kasus COVID-19 di Pekanbaru berkurang.

Bahkan, Nandang juga mebagikan masker kepada para pedagang yang berada di pasar-pasar dan jalanan Kota Pekanbaru, Senin (12/7/2021).

Nandang bersama anak buahnya menyebar ke berbagai tempat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker tersebut.

Pada kesempatan itu, Nandang bersama personelnya turun ke Pasar Sago yang berada di Jalan Juanda Kecamtan Senapelan, kota Pekanbaru.

"Pagi ini kita turun ke pasar untuk memberikan himbauan prokes dan membagikan masker," ujar Nandang.

Nandang mengatakan, perlunya kegiatan ini dilaksanakan karena masyarakat masih banyak yang acuh terhadap protokol kesehatan sehingga kasus COVID-19 di kota Pekanbaru terus meningkat.

"Masih banyak masyarakat yang tidak mau memakai masker maka dari itu kita turun untuk memberikan himbauan dan kita berikan masker sebagai upaya mencegah penularan COVID-19," jelasnya.

Pagi ini ada sebanyak 1.000 masker yang dibagikan oleh Polresta Pekanbaru ke berbagai tempat terutama pasar-pasar.

Kegiatan ini akan berlangsung setiap pagi selama penerapan pengetatan PPKM Mikro di kota Pekanbaru. Menurut Nandang, personel Polresta Pekanbaru menyebar ke berbagai tempat untuk memberikan himbauan dan membagikan masker.

"Saya berharap kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan, karena ini demi kita semua, mari kita cegah penularan wabah yang sedang menyebar saat ini," kata dia. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment