-->

Type something and hit enter

Editor On
Solat Aoi


NAFAZNEWS.COM - Bali memang favorit buat liburan dan pensiun buat kebanyakan orang, termasuk Sola Aoi. Bahkan, mantan bintang film dewasa itu ingin pindah ke Bali.


Mantan bintang JAV Sola Aoi pernah ke Bali untuk urusan pekerjaan. Sekarang, dia berharap bisa ke Bali buat liburan.


"Aku pengen banget liburan ke Bali," katanya dalam wawancara di Youtube Daisuke Botak. 


Sola mengatakan bahwa dia jauh hati dengan Bali. Dia memiliki alasan kuat hingga mendambakan liburan ke Bali.


"Ya cinta banget Bali. Cuacanya enak, orang-orangnya baik, tempat yang semuanya tuh menyenangkan. Setiap hari berenang sambil memandangi laut. Kebahagiaan macam apa ini kan?" Sola menambahkan.


Selain ingin liburan, ternyata Sola mendambakan bisa tinggal di Bali. Bahkan, dia mengatakan ingin sekali tinggal di Bali suatu hari nanti.


"Aku pengen banget tinggal di sana. Serius pengen banget oindah ke Bali," kata dia.


Dalam konten tersebut, Sola juga menunjukkan kemampuannya mengucapkan salam dengan bahasa Indonesia. Dia bisa beberapa kata saja.


"Selamat pagi, selamat malam, selamat sore, terima kasih," katanya.


Mantan bintang JAV ini pernah ke Jakarta pada tahun 2011. Dia terlibat dalam garapan 'Suster Keramas 2'. Sola pun bernostalgia dengan mengatakan bahwa orang Jakarta baik-baik.


"Saat itu aku belum pernah ke Jakarta, lalu di tahun 2011 waktu dapat peran untuk tampil di film Indonesia 'Suster Keramas 2'. Jadi di waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali ya. Aku berpikir tentang Indonesia awalnya seperti Bali. Aku pikir ternyata Jakarta sudah semaju ini ya," ujar Sola Aoi.


"Menurutku di Jakarta nggak ada orang yang dingin atau sombong. Semua terlihat sangat sangat ramah dan baik sekali," dia menambahkan.


Kemudian, Sola menceritakan bagaimana pengalamannya terjebak macet di Jakarta. Dia terkejut saat dikawal polisi dan jalan terbuka untuknya.


"Waktu itu agak lupa ya, tapi pokoknya waktu masuk ke dalam kota macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku, terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, eh itu mau bawa polisi bukan jalan untuk aku? Aku pikir begitu," ujar Sola Aoi.


Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment