-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Kehidupan Agnes Monica dan Adam Rosyadi masih terus jadi sorotan. Meski kabarnya berbeda agama, hubungan Agnes dan Adam justru kian bahagia.

Pada 1 Juli, Agnes merayakan ulang tahunnya ke-35. Sempat dikira menghilang hingga diisukan bakal putus, Adam memberikan kejutan spesial.

Adam mengunggah kolase foto kemesraan dirinya dan Agnes. Dalam salah satu foto, Adam tampak mencium kening hingga beraksi hendak menggigit bahu Agnes. Sederet pose mesra nan intim keduanya yang tak kalah romantis juga diperlihatkan di kolase foto itu.


Bukan hanya itu, Adam juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun buat Agnes di InsaStorynya. "Tanjoubi Omedetou," kata Adam.

Agnes rupanya merespon unggahan Adam dan memposting foto serupa di Instagram. Dikenal romantis, Agnes menangis terharu sekaligus mengungkap emoji cinta dan senyum bahagia buat Adam.

Sementara itu, Agnes sejauh ini belum memberikan komentar soal rumor akan menikah dengan Adam. Namun ini bukan kali pertama Agnes kerap diterpa isu berniat menikah. Tahun lalu, Agnes juga diisukan segera dilamar oleh Raphael Maitimo. Sayangnya, kedekatan Agnes dan pesepakbola tampan tersebut malah tak berlanjut.

Di usianya yang sudah 35 tahun, Agnes agaknya juga tak terburu-buru untuk menikah. Tahun lalu, Agnes mengungkap pandangannya soal target menikah. Ia menekankan pentingnya kesiapan diri dan pasangan ketimbang sekedar memenuhi ekspektasi orang lain.

"Jangan membuat target menikah cuma buat nyenengin orang lain," tegas Agnes. "Atau karena kata-kata orang lain. Yang paling tahu diri kamu adalah kamu. Kalau target menikah itu adalah pada saat saya siap dan pasangan saya siap."

Agnes juga mengingatkan bahwa kesiapan yang dimaksud tak melulu sekedar materi. Menurutnya, kesiapan mental juga cukup penting.

"Bukan cuma kesiapan materi, kesiapan mental," serunya. "Bukan cuma mental saya, mental pasangan saya."



Sumber: Wowkeren.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment