-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang pemuda di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, babak belur setelah tertangkap tangan oleh warga. Tidak hanya menjadi bulan-bulanan warga, pemuda pengangguran itu juga diikat warga di tiang.


Dikutip dari laman Era.id, ternyata pria yang diketahui bernama Adi (35) warga setempat itu sudah menjadi incaran warga. Pasalnya, dua kali aksi pencurian yang dilakukannya terekam kamera CCTV.


Pelaku pernah terekam mencuri kotak amal di Masjid Al Ikhwan Marelan, dan aksinya sempat terekam kamera pengintai. Selanjutnya pelaku kembali mencuri di salah satu rumah warga dan berhasil menggondol uang serta perhiasan.


"Memang dia pelakunya. Dia mengambil perhiasan di rumah saya dan uang Rp10 juta. Aksinya itu terekam CCTV rumah tetangga," kata Yanti, korban yang kehilangan uang dan perhiasan dikutip dari Antara, Rabu (30/6/2021).


Dikatakan Yanti, pelaku selama ini memang sudah menjadi incaran warga lantaran kerap meresahkan dengan perilakunya. Namun baru kali ini dapat tertangkap tangan dan warga langsung melampiaskan amarahnya kepada pelaku.


"Memang sudah kami incar ini, warga resah dengan ulahnya," kesal Yanti.


Setelah menjadi amukan warga, pelaku diikat di salah satu tiang agar tidak melarikan diri saat menunggu kedatangan petugas kepolisian.


Tidak berselang lama, petugas dari Polsek Medan Labuhan tiba dan langsung memboyong pelaku kedalam mobil untuk diproses dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Kita berharap dia dihukum atas perbuatannya itu," pungkasnya.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment