-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Ada berbagai hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih kos. Salah satunya adalah aturan yang diterapkan pemilik kos.


Selain soal jam malam, pemilik kos biasanya juga punya aturan soal tamu lawan jenis. Nah, apa yang dilakukan ibu kos satu ini sukses mencuri perhatian.


Lewat akun Twitter @txtdarikostan, seorang wanita membagikan tangkap layar percakapan ketika mencari kos. Di sana, wanita ini terlihat berencana pindah pada bulan Agustus.



Tak hanya itu, wanita ini juga bermaksud membawa kucing peliharaan. Jadi, ia memutuskan bertanya lebih dulu apakah hal itu memungkinkan atau tidak.


"Maaf Mbak, mau nanya bisa bawa kucing nggak ya?" tulisnya dalam chat tersebut.


Sayangnya, pemilik kos punya aturan yang tidak mengizinkan membawa kucing. Namun, jawaban dari pemilik kos tersebut sukses membikin wanita ini kaget.


"Maaf Mbak, nggak bisa. Lebih baik pacarnya nginep boleh," tulis snag pemilik kos seperti dikutip dari laman dewiku.com.


Wanita ini kemudian membagikan curhatannya ke media sosial. Di sana, ia mengungkap kesulitannya mencari kos yang memperbolehkan memelihara kucing.


Sejak dibagikan, unggahan tersebut telah disukai 3,7 ribu kali dan menjadi viral. Senada dengan wanita ini, warganet juga ikut gagal paham membaca jawaban pemilik kos.


"Ibu kosnya alergi kucing mungkin, tapi tidak alergi perzinaan," komentar seorang warganet.


"Oke karena tweet ini, nanti kalau gue punya kosan bakal disediain kandang kucing per kamarnya," komentar warganet lain.


Ada juga warganet yang berkomentar, "Kosan nyokap gue open kucing, close pacar malah."


"Wah, kosan mana nih bisa begini?" tanya seorang warganet.


"Kosaanku mau pacar, mau kucing, boleh semua asalkan bayar nggak nunggak. Nunggak 3 hari langsung out," ungkap pengguna Twitter lainnya. 



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment