-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyambut baik adanya rencana pembangunan jalan tol Dharmasraya - Rengat, ia berharap pembangunan jalan tol tersebut dapat menunjang kemajuan di setiap daerah.


Hal ini disampaikan Gubri saat memimpin langsung pertemuan pembahasan rencana pembangunan feeder jalan tol Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) - Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (23/7/21).


"Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi pembangunan jalan tol Dharmasraya - Rengat, semoga ini bisa dinikmati oleh masyarakat Riau, Sumbar maupun Jambi dan mudah-mudahan berjalan lancar," katanya.


Ia menerangkan, ke depannya diharapkan aspirasi daerah ini dapat didengar oleh pemerintah pusat untuk kemajuan di daerah, dan seandainya aspirasi ini didengarkan pemerintah pusat tentunya akan menguntungkan setiap daerah.


"Kami menyambut baik gagasan teman-teman, ini bagus sekali mendukung pembangunan daerah," ungkapnya.


Syamsuar menambahkan, ke depannya kerja sama antar provinsi maupun antar kabupaten kota memang harus ada. Untuk itu sebutnya, ia menyebutkan adanya aspirasi dari Bupati Dharmasraya dan Bupati Sijunjung (Sumbar) sangat baik untuk kemajuan daerah.


Karena menurutnya, bagaimanapun tugas pemerintah daerah adalah bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Oleh karena itu tentunya karena aspirasi nya sama, Bupati Inhu, Kuansing juga mendukung, tentu kita sama-sama lah bagaimana jalan tol bisa dinikmati, tutupnya.


Pertemuan tersebut kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan usulan jalan tol Dharmasraya - Rengat dan draft permohonan feeder jalan tol Dharmasraya - Rengat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Riau, Maamun Murod, Kepala Dinas PUPRPKPP Riau Taufiq OH, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, dan tamu undangan lainnya. (mcr)



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment